Pulang Haji, Bupati Bangka Gelar Halalbihalal dan Tasyakuran

WARTABANGKA.ID, SUNGAILIAT – Usai menjalani Ibadah Haji dan kembali ke tanah air, Bupati Bangka H. Mulkan, S.H., M.H., dan Hj. Yusmiati Mulkan menggelar halalbihalal serta tasyakuran.

Tasyakuran tersebut digelar di Rumah Dinas Bupati Bangka, Sabtu (8/7) pagi dan dihadiri Sekda Bangka H. Andi Hudirman, Ketua DPRD Provinsi Babel H. Herma Suhadi, Forkopimda Bangka, kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, camat dan undangan lainnya.

Bupati Bangka dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan apalagi masih dalam suasana Idul Adha 1444 Hijriah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas upaya masyarakat dapat mewujudkan kekompakan dan kebersamaan terbina dengan baik di kabupaten bangka tercinta ini,” ucap bupati.

Menurutnya, kondisi cuaca yang berbeda dan cukup panas serta menguras energi dan terkadang ada flu juga.

“Namun berkat doa bersama, semua berjalan dengan lancar dan dapat bertemu kembali serta diharapkan semua dapat berhaji dan tahu arti kehidupan setelah kita beribadah haji,” pungkasnya

Kegiatan Halalbihalal dan tasyakuran juga diisi dengan tausiah dari Ustaz Hendi Kurnia yang menitikberatkan makna beribadah haji. (Adv/zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *