Yayasan Rudi Center-PDI Perjuangan Babel Gelar Operasi Katarak Gratis Juni Mendatang

WARTABANGKA.ID, PANGKALPINANG – Yayasan Rudi Center bersama DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan melaksanakan operasi katarak gratis bagi masyarakat. Operasi katarak ini akan digelar pada 20-23 Juni 2022.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Babel, Herman Suhadi berharap masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan PDI Perjuangan Babel bersama Yayasan Rudi Center.

“Saya mengajak masyarakat Bangka Belitung dapat memanfaatkan operasi katarak gratis yang dilaksanakan Juni mendatang. Kegiatan ini tidak dipungut biaya,” kata Herman kepada wartawan, Minggu (28/2).

Herman turut meminta kepada para kader PDI Perjuangan di masing-masing wilayah dapat bergerak mensosialisasikan pelayanan kesehatan yang nantinya dilaksanakan di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

“Tidak hanya menginformasikan kepada masyarakat, para kader juga diminta aktif membantu dan memfasilitasi masyarakat untuk dapat ikut operasi katarak ini, atau mengantarkan pasien langsung ke tempat lokasi. Ini juga bisa dikoordinasikan juga ke masing-masing anggota dewan di masing-masing wilayah,” ungkapnya.

Herman yang juga Ketua DPRD Babel ini menuturkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian PDI Perjuangan kepada masyarakat yang selama ini mendukung kiprah partainya. “PDI Perjuangan selalu mendapat dukungan masyarakat, makanya kita siap kembali ke masyarakat, dan bersama-sama dengan rakyat,” kata Herman.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *