Pecinta Mobile Legends Siap-Siap, BMI Akan Gelar Kompetisi Nasional 

WARTABANGKA.ID, PANGKALPINANG – Pecinta game Mobile Legends (ML) di Bangka Belitung (Babel) sepertinya harus mempersiapkan diri, karena dalam waktu dekat Banteng Muda Indonesia (BMI) akan menggelar Mobile Legends Competition yang bisa diikuti oleh seluruh peserta di Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Pemuda dan Olahraga, Eriko Sotarduga mengatakan, melalui kompetisi ini dapat menjaring keikutsertaan anak-anak muda milenial.

“BMI ingin menggaet generasi milenial, salah satunya dalam dekat akan menyelenggarakan perlombaan Mobile Legends, bisa dengan berlomba dimana saja melalui internet dan komputer, memanfaatkan kecanggihan teknologi,” ujarnya, Sabtu (23/7).

Eriko menambahkan, BMI merupakan sayap partai berlambang banteng untuk menjadi wadah bagi kawula muda aktif berorganisasi meskipun belum bersedia aktif di partai.

“BMI ini sarana berimprovisasi, berbuat menggali potensi sebelum masuk ke partai, kita harap bisa menggaet kaum muda sebanyak-banyaknya supaya pada tahun 2024 ketika merek akan tentukan pilihan dan kita berharap itu ke PDI-P,” ulasnya.

Ketua DPD BMI Babel, Faisal Said menambahkan, perlombaan Mobile Legends ini akan diinformasikan kepada masyarakat Babel, khususnya kawula muda.

Ia berharap, para pecinta game ini bisa ikut berpartisipasi dan bertarung melawan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Kami akan merangkul generasi muda di Babel termasuk untuk ikut dalam perlombaan mobile legends ini,” katanya, usai dilantik.

Tak hanya lomba game secara online, BMI Babel juga akan membekali generasi muda dengan pengetahuan politik agar lebih melek politik. (two/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *