WARTABANGKA.ID – Pemerintah Kota Pangkalpinang mengelar acara monitoring dan evaluasi program layanan aspirasi pengaduan online masyarakat sistem pengaduan pengelolaan pengaduan publik Nasional (LAPOR SP4N) Kota Pangkalpinang tahun 2025 bertempat di ruang Batason Kantor Walikota Pangkalpinang,Rabu (22/10).
Kegiatan dihadiri Sekda Pangkalpinang, Mie Go, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pangkalpinang, Juhaini, Plt Kepala Dinas Kominfo Pangkalpinang, Suranto, Ombudsman Provinsi Bangka Belitung, Indah dan Inspektorat Kota Pangkalpinang, Angraini.
Plt Kepala Dinas Kominfo Pangkalpinang, Suranto menyampaikan
tujuan di laksanakannya Monitoring ini adalah untuk memastikan penyelenggaraan pemerintah terlaksana dengan menyediakan platform terintegrasi untuk penyampaian aspirasi dan pengaduan masyarakat yang cepat, transparan, dan tuntas.
“Juga untuk meningkatkan pelayanan publik terbaik Pemkot Pangkalpinang kepada masyarakat Kota Pangkalpinang,”ujarnya.
Sementara Sekda Pangkalpinang, Mie Go mengharapkan dengan pelaksanaan monitoring ini Pemkot Pangkalpinang bersama Diskominfo dapat memastikan setiap laporan dari masyarakat agar ditangani, dikelola, dan ditindaklanjuti secara langsung oleh setiap Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.
“Kami harapkan juga kepada masyarakat ikut berpartisipasi dalam pengawasan pelayanan publik Kota Pangkalpinang sehingga hal ini dapat mendorong akuntabilitas penyelenggara pelayanan publik Pemkot Pangkalpinang,”pungkasnya.














