Pemkab Bateng Kembali Raih Penghargaan AKEN

WARTABANGKA.ID, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali meraih penghargaan dari Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN) atas dukungan dan kontribusi luar biasa dalam acara Indonesia Sustainable Procurement Expo 2024.

Penghargaan tersebut diterima oleh Sekertaris Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfosta) Bangka Tengah Yodie Oktomi di Gedung Smesco Jakarta, Selasa (11/6).

Bupati Bateng Algafry Rahman mengatakan acara Indonesia Sustainable Procurement Expo 2024 mampu menghadirkan pengadaan secara digital dan mari kita hadiri bersama agar dapat berkontribusi dalam Indonesia yang berkemajuan

“Indonesia Sustainable Procurement Expo 2024 adalah acara yang luar biasa dan AKEN mampu menyelenggarakan acara ini. Maka mari hadiri dan dukung demi Indonesia yang berkelanjutan, ” ucapnya.

Sementara itu, Yodie mengatakan, sesuai perintah bupati, Pemerintah Bateng akan selalu mendukung program pusat yang berkelanjutan demi membangun daerah Bangka Tengah yang lebih Unggul.

“Sesuai perintah bupati, Bangka Tengah akan selalu berkomitmen dalam kontribusi pembangunan yang berkelanjutan dan juga akan terus mendukung kebijakan yang membangun daerah Bangka Tengah yang lebih unggul, ” ujar Yodie.

Yodie juga menjelaskan, program-program pembangunan dan pelayanan yang ada di Bangka Tengah selalu menyelaraskan dengan pembangunan yang berkelanjutan serta berupaya mendukung program pemerintah pusat agar lebih baik.

“Penggunaan e-katalog, absensi secara online dan real data serta semua pemograman terpusat kami lakukan sebagai dukungan dan kontribusi dalam membangun Bangka Tengah yang berkelanjutan,” jelasnya.

Sementara itu, Diana selaku Perwakilan AKEN Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh daerah dan pemerintah yang mendukung program yang berkelanjutan.

“Terima kasih untuk semua pihak dari pemerintah, swasta atau stakeholder lainnya yang terus mendukung program-program untuk Indonesia yang berkelanjutan. Dan pastinya apresiasi yang luar biasa kami berikan kepada semuanya, ” tutupnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *