Syahrial Ridho Pengusaha Tambak Udang Terpanggil Maju di Pilkada Bangka 2024

WARTABANGKA.ID, SUNGAILIAT – Pengusaha tambak udang yang juga politisi Partai Golkar, Syahrial Ridho mengambil dan mengembalikan formulir bakal calon bupati di Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (21/5).

Kepada sejumlah wartawan, Syahril Ridho menjelaskan jika keinginan mencalonkan diri sebagai bupati untuk memperbaiki Kabupaten Bangka ke depan.

“Saya ke sini (Bangka-red) seperti pulang kampung. Golkar merupakan partai besar yang sudah berperan banyak untuk masyarakat,” kata Syahrial.

Sebagai politisi, Syahril mengaku terpanggil untuk memperbaiki Kabupaten Bangka ke depan. Melalui Partai Golkar yang memiliki sejarah panjang untuk membangun bangsa.

“Saya tidak punya ambisi pribadi tetapi saya punya keinginan untuk berbuat. Modal pribadi yakni niat baik dan dikelilingi orang baik untuk membangun Bangka,” tambahnya.

Syahril menjelaskan, kondisi ekonomi saat ini sangatlah sulit. Timah tidak bisa lagi diandalkan. Sehingga ke depan diperlukan membangun pariwisata, peternakan dan perkebunan.

Tak hanya mengambil dan mengembalikan formulir bupati di Partai Golkar, Syahril juga mendatangi Kantor DPD PKS Kabupaten Bangka.

“Komunikasi terus kita bangun ke sejumlah partai politik,” ucapnya.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Bangka, Riza menjelaskan, kedatangan Syahril Ridho menjadi kader Golkar kedua yang mendaftarkan diri. Sebelumnya ada Wakil Ketua DPRD Bangka Rendra Basri.

“Soal hasil siapa yang kita usung nanti berdasarkan hasil survei. Siapapun itu, pasti yang terbaik,” tutupnya.  (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *