Bupati Riza Herdavid Ajak Masyarakat Ramaikan Malam Puncak Basel Bekecak

WARTABANGKA.ID, TOBOALI – Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid mengajak seluruh masyarakat di daerah itu untuk ikut meramaikan malam puncak even festival Basel Behame Kite Pacak (Bekecak).

Ajakan tersebut dikatakan Riza Herdavid di sela-sela meninjau ratusan stand penggiat UMKM di lokasi yang di area Sport Center Pemkab Basel, Rabu (17/4) sore.

“Ayo kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan dan Babel khususnya untuk hadir serta memeriahkan bersama menyaksikan acara malam puncak Basel Bekecak malam ini,” kata Riza.

Ia mengatakan, malam puncak ini Pemkab Basel juga telah mendatangkan 3 artis dengan lantunan lagu yang tengah hits saat ini.

“Jadi nanti malam juga akan ada penampilan seperti Resty Ananta, Ligea Rizkia Putri dan Gilga GildCoustic yang bakal menghibur masyarakat dimalam puncak,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat yang hadir malam ini selain untuk menyaksikan hiburan yang pro rakyat juga dapat meramaikan untuk berbelanja di stand UMKM yang ada. Sehingga, perekonomian di Basel tetap berjalan meski di kondisi saat ini.

“Semoga even ini bermanfaat untuk menjaga perekonomian kita terus berjalan, dan yang pasti malam puncak ini berjalan lancar serta masyarakat kita bisa sangat terhiburlah,” pungkasnya. (Ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *