Momen Lebaran, Bupati Algafry Ajak Masyarakat Terus Bertakwa dan Bertawakal

WARTABANGKA.ID, KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah pada Rabu (10/4).

Bupati Algafry Rahman dalam kesempatan itu merasa bersyukur bisa melaksanakan salat Idulfitri bersama masyarakat dan mengajak untuk saling memaafkan antar sesama.

“Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan lebaran bersama-sama, semoga ibadah kita diterima dan mari kita sebagai manusia yang pasti ada salah, untuk saling memaafkan dan saya juga mengundang warga semua untuk silahturahim ke rumah kami,” ucap Algafry.

Algafry menjelaskan, makna lebaran kali ini, tidak lepas dari rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan.

“Terutama nikmat iman dan Islam, serta sehat, hari ini kita bertakbir, tahmid dan tahlil mengumandangkan kebesaran Allah SWT,” jelasnya.

“Apapun kondisi kita saat ini, tentu tidak lepas dari rencana dan kebesaran Allah SWT yang patut kita syukuri, evaluasi, dan renungkan untuk diperbaiki,” sambungnya.

Ia mengajak, masyarakat Bangka Tengah untuk terus instrospeksi diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Mari terus mengingat Allah yang Maha Agung dan Indah, serta terus bertakwa dan bertawakal, karena jika ingin bahagia di dunia jalankan perintah dan jauhi Larang Nya,” tutupnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *