Awal Ramadan, Pj Gubernur Babel Safrizal Ajak OPD Tarawih Bersama di Rumdin

WARTABANGKA.ID, PANGKALPINANG – Mengawali Ramadan 1445 H, Penjabat Gubernur Safrizal ZA mengajak Kepala Perangkat Daerah lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk tarawih bersama di Kediamannya Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (11/3).

“Saya berterima kasih sudah hadir untuk tarawih perdana di rumah rakyat ini. Mari kita luruskan niat untuk menjalani ibadah di bulan Ramadan ini dengan ikhlas, memohon ampunan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Diketahui, Salat Tarawih berjemaah di kediamannya ini menjadi kebiasaan yang kerap dilakukan, saat Safrizal menjabat sebagai Pj Gubernur Kalimantan Selatan.

“Saya juga sengaja adakan di sini supaya ibu saya bisa ikut bergabung. Mari selalu memuliakan orang tua kita. Semoga kita semua mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Saya harap kita bisa konsisten menjalani tarawih bersama ini,” tuturnya lagi.

Usai Pj Gubernur Safrizal memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan Ustaz Junaidi Pemimpin Pondok Pesantren Desa Teru, Kabupaten Bangka Tengah.

Ia mengingatkan, untuk terus dekat dengan Alquran khususnya di Bulan Ramadan.

“Orang yang paling mulia perbanyak membaca Alquran. Alquran ini menjadi petunjuk pada kehidupan. Allah merahmati pahala 10 kali lipat per huruf, untuk siapapun yang membaca Alquran di bulan suci ini. Mari kita raih kemuliaan ini,” tutup Ustaz Junaidi. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *