Kapolres Bangka Barat Beri Santunan untuk Anak KPPS yang Meninggal

WARTABANGKA.ID, MENTOK – Kabar duka seorang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bernama Suwandi (54), warga Desa Air Belo, Kecamatan Mentok yang meninggal pada Selasa (20/2) lalu turut menyita perhatian Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah.

Almarhum yang bertugas sebagai ketua KPPS di TPS 03 Desa Air Belo ini meninggal dunia karena kesehatannya yang menurun. Bukan hanya itu, saat hari pemungutan suara, Suwandi dikabarkan sempat pingsan di TPS tersebut.

Untuk itu, sebagai bentuk kepeduliannya, Kapolres AKBP Ade Zamrah memberikan santunan kepada mendiang anak almarhum. Santunan diberikan saat kunjungannya ke Kantor Desa Air Belo dengan didampingi para PJU Polres Bangka Barat, Jumat (23/2/).

Selain mengucapkan rasa belasungkawa, kapolres juga menyampaikan rasa simpatinya kepada almarhum yang dinilai sudah menunjukkan dedikasi terbaik dalam menjalankan tugas negara.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan ini, setidaknya bisa membantu dan meringankan beban anak almarhum,” tutup kapolres. (IBB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *