Bawaslu Babel Apresiasi PSL di TPS 08 Pasir Putih Berjalan Lancar

WARTABANGKA.ID, TUKAK SADAI – Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Davitri mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat, sehingga pemungutan suara lanjutan (PSL) di TPS 08 Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berjalan dengan lancar.

“Artinya penyelenggara kita dari KPU dan jajaran sudah menjalankan saran perbaikan dari pengawas. Dengan niat baik yang dilakukan, kita memberikan apresiasi. Dan kita melihat memang, logistik sudah datang tepat pada waktunya. Dari pengawasan kita, Alhamdulillah partisipasi dari 77 orang yang belum terfasilitasi yang kemudian menyebabkan PSL, bisa dihadiri 63 pemilih,” ujar Davitri kepada wartabangka.id di sela-sela meninjau PSL, Sabtu (24/2).

Partisipasi pemilih yang lumayan banyak kata Davitri, karena PSL yang dilakukan hari ini sudah diketahui oleh masyarakat yang berhak memilih.

Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) tempat pemungutan suara (TPS) 08 Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan (Basel), melihat keabsahan surat suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada pemungutan suara lanjutan (PSL), Sabtu (24/4). Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Bangka Belitung (Babel), Davitri mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat, sehingga PSL berjalan dengan lancar dan kondusif. WARTABANGKA.ID/Roni Bayu

“Kami menyampaikan kepada Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, untuk mengingatkan KPU agar hasil pemungutan suara langsung ini agar segera dibawa secara berjenjang.

“Karena rekap di kecamatan kan hampir selesai, tinggal menunggu yang satu ini. Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk keamanan dari kepolisian dan jajaran sehingga PSL ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya. (*/ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *