Sukirman Nyoblos di TPS 01 Desa Pusuk, Bong Ming Ming di TPS 18 Belolaut

WARTABANGKA.ID, MENTOK – Bupati Bangka Barat H. Sukirman dan Wakil Bupati Bong Ming Ming tidak ketinggalan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, Rabu (14/2).

Sukirman bersama istri, Hj. Rosmala mencoblos kampung halamannya di TPS 01 Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa. Sedangkan Bong Ming Ming mencoblos di TPS 18 di Dusun Ranggam, Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok.

Menurut Bong Ming Ming, menggunakan hak suara dalam Pemilu sangat penting, sebab dengan satu suara dapat menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. Karena itu hak memilih jangan sampai disia- siakan.

“Jangan sia-siakan hak yang diberikan oleh negara kepada masyarakat pergunakan sebaik-baiknya untuk negara Indonesia lebih baik ke depan, siapapun pilihannya, suara anda menentukan nasib bangsa,” katanya.

Bong Ming MingĀ  mengapresiasi penyelenggara Pemilu yang bekerja keras secara maksimal demi kesuksesan, kelancaran serta keamanan pesta demokrasi di negeri ini.

“Tidak hanya kepada petugas KPPS ya, apresiasi dari kami untuk masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan atau Pemilu kali ini, ” ucapnya.

“Termasuk kepada para saksi serta partai politik juga yang tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk melakukan pencoblosan,” sambungnya.

Sebelumnya, Bupati Bangka Barat H. Sukirman mengatakan, salah satu kontribusi masyarakat terhadap bangsa ini adalah memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi Pemilu.

“Saya berharap masyarakat agar dapat meluangkan waktunya untuk datang ke TPS. Saya nyoblos di Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa dengan istri, di TPS 1,” imbuh Sukirman. ( Rls )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *