Heboh, Warga Temukan Mayat Seorang Pemuda di Pos Kamling Sinar Menumbing Desa Air Belo

WATABANGKA.ID, MENTOK – Warga Sinar Menumbing Desa Air Belo dihebohkan dengan penemuan mayat di Pos Kamling Sinar Menumbing Desa Air Belo, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat pada Rabu (14/2) sekira pukul 10.00 wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh Heriyanto (44). Saat itu, ia bersama sang istri hendak pergi ke TPS untuk mencoblos. Setiba di Pos Kamling Sinar Menumbing, ia melihat di dalamnya ada orang sedang berbaring.

“Jadi tadi pagi waktu mau nyoblos, saya lihat ada orang berbaring. Jadi buka matanya sudah nggak ada lagi, terus dicek istri saya, nggak ada lagi napas. Langsung kami manggil keluarganya,” ujar Heriyanto.

Mengetahui hal tersebut, Heriyanto langsung memanggil warga sekitar.

“Saya manggil warga sekitar sini juga. Dia ini orang sini lah,” sebutnya.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Ecky Widi Prawira membenarkan kejadian tersebut. Identitas mayat yang ditemukan tersebut bernama Oswin Oktamara (22) warga Kampung Tegal Rejo, Kelurahan Sungai Baru.

“Dari KTP, korban diketahui masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa,” kata AKP Ecky.

AKP Ecky menjelaskan pihaknya membawa jenazah ke RSUD Sejiran Setason untuk dilakukan visum luar guna mengetahui apa yang menjadi penyebab kematiannya.

“Jenazah kita bawa ke rumah sakit umum, kita laksanakan visum luar, jadi kita dapat mengetahui penyebab dari kematian tersebut,” jelas Ecky.

Ecky menambahkan hasil dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Namun, diduga korban meninggal dunia karena minum miras. Hal itu dikarenakan di lokasi kejadian ditemukan bekas botol yang diduga berisikan miras serta adanya bekas muntahan.

“Kalau kami lihat secara kasat mata, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dari hasil kita melakukan oleh TKP indikasi awal kita dapati ada beberapa bekas muntah, jadi kemungkinan karena miras. Tapi ini kita tunggu hasil dari rumah sakit dulu,” tukasnya. ( IBB )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *