Ratusan Warga Binaan Makan Bakso Gratis dari Karutan Mentok

WARTABANGKA.ID, MENTOK – Ratusan warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Mentok kebagian makan bakso gratis langsung dari gerobak, Senin (12/2).

Sebagai Karutan, Achmad Adrian ingin melakukan sesuatu hal baru yang belum pernah ada sebelumnya di Rutan Mentok. Maka dari itu, dirinya membagikan ratusan porsi bakso kepada seluruh warga binaan.

Achmad menuturkan, kegiatan bagi-bagi bakso gratis kepada seluruh WBP ini dapat terlaksana berkat adanya dukungan dari seluruh jajaran Rutan Mentok.

“Alhamdulillah, hari ini kegiatan pembagian 250 porsi bakso kepada seluruh WBP Rutan Muntok, hal ini tidak luput dari dukungan dan kepedulian seluruh petugas Rutan Muntok yang ikut andil sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” kata Karutan.

Karutan juga menyampaikan, kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian petugas kepada warga binaan yang sedang menjalani pidana.

“Kegiatan seperti ini tentunya hal positif ya, jadi dengan kita merangkul warga binaan nantinya rasa kekeluargaan antar petugas dan warga binaan akan semakin kuat, rasa ingin saling menjaga dan melindungi pun nantinya akan semakin kuat,” ungkapnya.

Selain itu, Karutan juga berpesan kepada seluruh WBP untuk tetap menjaga kebersihan, kesehatan serta menjaga Rutan Mentok selalu dalam keadaan aman dan kondusif. ( IBB/Rls )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *