Menang Adu Penalti, Tim Tas B Juarai Turnamen MCS Tahun 2024

WARTABANGKA.ID, MENTOK – Kesebelasan Tas B berhasil menjadi juara dalam turnamen sepak bola Mentok Community Sport (MCS) League tahun 2024 di Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat.

Tim Tas B menjadi juara setelah pada laga final, Minggu (11/2) mampu mengalahkan tim kesebelasan Armen FC dengan skor 5-4 lewat adu penalti.

Sejak awal pertandingan, kedua tim saling tampil menyerang untuk mencuri gol, tapi kokohnya lini belakang kedua kesebelasan membuat tak ada gol sampai akhir pertandingan.

Laga harus ditentukan lewat adu pinalti. Kiper kesebelasan Tas B jadi pembeda karena mampu dua kali menepis tendangan dari tim sepak bola Armen FC tersebut.

Sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh kesebelasan PS KM dan disusul juara keempat di duduki oleh tim sepak bola Belo Laut.

Ketua pelaksana turnamen sepak bola Mentok Community Sport (MCS) League Tahun 2024, Aden menyampaikan rasa syukur kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.

“Alhamdulillah acara ini dapat kita selesaikan dengan baik, serta kita ucapkan selamat kepada tim pemenang,” ucap Aden, Minggu ( 11/2).

Ia mengatakan, bagi tim sepak bola yang belum meraih juara untuk tetap semangat latihan, lantaran turnamen ini hanyalah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga Kecamatan Mentok.

Untuk itu, selama pertandingan selalu ditekankan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam permainan sepak bola.

“Tetap semangat bagi yang belum menang karena ini hanya wadah kita untuk menilai hasil latihan kita selama ini,” katanya.

Dengan suksesnya acara ini, Aden menjelaskan pihaknya akan kembali merencanakan melaksanakan event serupa di waktu yang akan datang.

Ia berharap, stakeholder terkait dapat memberikan dukungannya kepada Mentok Community Sport (MCS), untuk kembali melaksanakan kompetisi di kesempatan berikutnya.

“Mudah-mudahan kedepanya kembali mendapatkan dukungan dari semua unsur, baik pemerintah daerah dan sponsor lainnya untuk mengadakan kegiatan serupa,” tukasnya. (**/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *