Diselimuti Rasa Senang, Pemenang Gelegar Emas PLN Mobile bersama Bank Mandiri Tak Menyangka Mendapatkan Hadiah

WARTABANGKA.ID – Gelegar Emas PLN Mobile dan Bank Mandiri Program merupakan promo bagi pelanggan PLN Mobile yang melakukan transaksi dengan metode pembayaran menggunakan Virtual Account Bank Mandiri. Dengan nominal minimal Rp50.000,- (tidak berlaku kelipatan), pelanggan akan memperoleh poin untuk dikumpulkan selama periode program.

Salah satu pemenang hadiah Emas PLN Mobile dan Bank Mandiri Program ini adalah Toni. Warga Pangkalpinang yang menggunakan transaksi di PLN Mobile yang diikuti oleh 300 peserta dengan peringkat tertinggi berdasarkan poin pada Senin (4/12).

Ia merasa sangat bersyukur karena PLN tidak hanya memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile, tetapi juga memberikan hadiah.

“Alhamdulillaah, saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah dari PLN Mobile. Terima kasih PLN, karena selain hadiah, saya juga telah mendapatkan banyak kemudahan dari PLN Mobile,” ungkap Toni.

Kepala Cabang Bank Mandiri KCP Pangkalpinang Depati Amir, Aldi menyampaikan terima kasih kepada PLN karena telah melayani seluruh masyarakat dengan standart layanan yang excellent.

“Hari ini saya mengucapkan selamat kepada PLN yang menunjukkan keunggulan dalam melayani semua pelanggannya sesuai dengan perkembangan zaman. Tidak ada yang sulit, karena semua layanan bisa langsung melalui PLN mobile,” kata Aldi.

Sementara itu, Manager Costumer Experience PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung Reza Fauzan mengatakan bahwa program ini diperuntukan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif bertransaksi di aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan Virtual Account Bank Mandiri.

“Gelegar Emas PLN Mobile dan Bank Mandiri Program ini selain memberikan hadiah emas juga ada beberapa hadiah lainnya yaitu E-Money, E-Voucher Listrik dengan bermacam saldo,” kata Reza.

Program yang sudah dimulai dari tanggal 01 Juli 2023 sampai dengan 31 Desember 2023 ini akan terus diundi setiap bulannya, untuk pelanggan yang melakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile (pembelian token, pembayaran listrik, pembelanjaan e-commerce, dan lain-lain) dengan melakukan pembayaran melalui ATM Bank Mandiri atau Livin’ by Mandiri.

“Ini merupakan suatu apresiasi dari PT PLN (Persero) atas loyalitas dari seluruh pelanggan. Juga, kami ingin memberikan suatu pengalaman dalam mendapatkan layanan kelistrikan melalui aplikasi mobile di handphone yaitu PLN Mobile semua kebutuhan kebutuhan kelistrikan bahkan pendukung kelistrikan,” tutup Reza. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *