Tiga Anggota Fraksi Nasdem DPRD Babel Ikuti Bimtek di Jakarta

WARTABANGKA.ID, JAKARTA – Tiga legislator dari Fraksi Partai Nasdem Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek), di Grand Paragon Hotel Jakarta, Minggu (12/11).bTiga legislator tersebut yakni antara lain, Mansah, H.Mulyadi dan Johansen Tumanggor.

Kegiatan bimtek yang dilaksanakan dari tanggal 10-13 November 2023 tersebut dikuti seluruh anggota dan pimpinan fraksi partai Nasdem DPRD Provinsi, kabupaten/kota seluruh Indonesia, Dengan mengusung tema ” its time restorasi , meneguhkan komitmen konstitusional “.

Tujuan dilaksanakan bimtek tersebut untuk meningkatkan kapasitas anggota DPRD agar sesuai dengan harapan masyarakat. Saat acara bimtek tampak hadir Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali dan Sekretaris jendral Nasdem Hermawi Taslim beserta pengurus pusat partai Nasdem dan juga dihadiri Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota Seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengajak kepada seluruh kader Nasdem agar menjadikan Pemilu 2024 sebagai perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik.

“Mari kita maknai pemilu 2024 ini tidak semata-mata berjuang untuk diri kita, tapi kepentingan bangsa. Apa yang kita lakukan ini adalah untuk kita NKRI,” tegas Ahmad Ali, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan itu. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *