Yoga Nursiwan Sampaikan Pentingnya Perda Pembangunan Ketahanan Keluarga

WARTABANGKA.ID, TANJUNGPANDAN – Penguatan pembangunan Keluarga menjadi perhatian serius Yoga Nursiwan, Anggota DPRD Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Pasalnya, pembangunan keluarga merupakan upaya dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Globalisasi dan kemajuan di bidang sosial, ekonomi, budaya, serta teknologi informasi turut berpengaruh terhadap ketahanan dan kesejahteraan keluarga di Babel.

Menurut Yoga, kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Babel Nomor 12 Tahun 2019 tentang Pembangunan Ketahanan  dan Kesejahteraan Keluarga selain untuk mempererat tali silaturahmi antara wakil rakyat dengan masyarakat, Perda tersebut juga sangat penting untuk diketahui dan dipahami oleh masyarakat.

“Dengan adanya Penyebarluasan Perda ini agar masyarakat mendapatkan informasi dan manfaat tentang Perda, dan juga sebagai silaturahmi kita,” jelas Yoga Nursiwan, di Hotel Grand Tropical Village, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (8/10).

Ketua DPC Golkar Kabupaten Belitung itu menambahkan, Penyebarluasan Perda Pembangunan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga berdasarkan asas, norma agama, perikemanusiaan, manfaat, perlindungan, kekeluargaan, keterpaduan, legalitas dan non diskriminasi. (*/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *