Polisi Selidiki Temuan Mayat Tak Utuh di Pantai Tanjung Berikat

WARTABANGKA, LUBUKBESAR -Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya Mustario mengatakan pihaknya masih menyelidiki temuan mayat di Pantai Tanjung Berikat, Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubukbesar, Jum’at (28/1).

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tidak utuh lagi. Kepalanya sudah berbentuk tengkorak, kedua lengannya terpisah dari badan dan telapak kaki juga demikian terpisah dari badan.

“Terkait jenis kelamin hingga penyebab kematian, kita masih menunggu hasil dari tim forensik, dan kita tidak bisa berandai-andai penyebab kematiannya apa. Kemudian mencari informasi di Provinsi Kepulauan Babel atau provinsi lainnya ada tidaknya warga yang hilang saat pergi melaut,” ujar kapolres saat dikonfirmasi, Jumat sore.

Dia mengimbau kepada masyarakat Babel yang merasa kehilangan keluarga, agar segera mendatangi Polres Bateng atau BPBD Bateng.

“Keterangan keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarnya akan dicocokkan dengan ciri fisik hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Bateng dan Dokkes Polda Kepulauan Babel terhadap mayat. Ya, mudah-mudahan segera ketahui identitas mayat segera mungkin,” harapnya.

Terkait informasi adanya KM Harapan Jaya 12 yang tenggelam di perairan Kepulauan Riau, saat ini menurut dia,  Kabid Dokkes Polda Babel telah berkoordinasi dengan Kabid Dokkes Polda Kepulauan Riau.

“Koordinasi tetap berjalan, guna memastikan segala kemungkinan,” pungkasnya. (RN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *