Ladies, Inilah Daftar Barang yang Bisa Dijadikan Kado untuk Pacar

WARTABANGKA– Membahas kado, apa yang terlintas dalam benak Anda? Momen bahagia pastinya ya. Pada dasarnya bukan momen bahagia saja yang layak mendapatkan hadiah atau kado, dari hadiahlah akan terpercik rasa bahagia. Anda, sepakat bukan dengan apa yang tertulis di atas?

Kado yang berkesan, semua kado yang diberikan pada orang spesial selalu menjadi barang yang istimewa, tapi apakah berkesan? Belum tentu. Anda harus pandai memilah dan memilih barang apa yang tepat dijadikan kado saat ini. Bayangkan jika Anda, mendapatkan kado dari orang istimewa dan isinya sesuai apa yang dibutuhkan? Pasti sangat berkesan, akan terukir indah bukan dalam ingatan.

Sepakat ya? Menentukan isi kado disesuaikan dengan kondisi dan situasi juga. Bukan dari harga apalagi merk ternama, bukan ya. Perhatikan lebih dulu, apa yang saat ini pasangan Anda butuhkan. Tidak perlu menanyakan secara langsung, bisa disela obrolan santai diselipi pertanyaan pilihan warna atau barang, kemudian Anda bisa menyimpulkan sendiri apa dan kapan tepatnya kado istimewa dan berkesan untuk pacar bisa diberikan.

Perhatikan terlebih dahulu barang yang akan Anda masukan keranjang belanjaan, apalagi jika barang tersebut akan diberikan kepada laki-laki. Ya, pemberian untuk laki-laki jangan sampai salah, akan sangat memalukan bukan, saat hati terpikir membeli kacamata ternyata yang dibungkus adalah frame dengan model girly.

Pertimbangan momen apa yang layak dijadikan waktu tepat memberikan kado untuk pacar juga perlu dipilah. Pria tidak suka hal-hal yang ribet seperti kaum wanita, tidak harus menunggu anniversary yang mana masih 10 bulan lagi atau perayaan ulang tahun. Apa harus menanti selama itu? Tentu tidak. Cukup pastikan produknya apa, jika Anda belum punya pilihan pasti, jangan ragu baca tulisan ini sampai selesai, akan ada banyak produk pilihan yang bisa Anda  pilih sesuai kebutuhan pacar Anda.

Berikut Merupakan Daftar Barang yang Bisa Dijadikan Kado untuk Pacar:

Peralatan Olah Raga
Jika pacar Anda pecinta dunia olah tubuh maka barang-barang yang berkaitan dengan olahraga sangat cocok untuk dijadikan kado. Karena banyak pilihan, mulai dari jersey, sepatu futsal, bola, raket badminton, dan masih banyak lainnya. Tinggal disesuaikan dengan kegemaran pacar Anda, tentunya.

Helm
Menjadi salah satu pilihan, selain mudah juga tidak banyak model yang harus dipertimbangkan. Toh semua fungsinya sama, untuk melindungi kepala, desainnya pun tidak jauh berbeda satu sama lainnya. Perbedaannya terletak pada merk dan harganya saja.

Tas
Pria tidak banyak yang mengoleksi banyak jenis model tas seperti wanita, lagi dan lagi produk khusus pria selalu didesain dengan model praktis.

Sweater
Pilihan terbaik tentunya, menjadikan sweater sebagai kado, sweater pria menjadi alternatif fashion untuk kado pacar Anda. Bahkan dengan model unisex, Anda bisa kembaran dengan pacar Anda ketika menggunakan sweater ini.

Action Figure
Produk satu ini mungkin akan membingungkan Anda, apalagi jika Anda tidak mengerti apa itu action figure. Namun, jika pacar Anda hobi mengoleksinya tidak ada salahnya Anda meriset action figure seperti apa yang sedang hype saat ini.

Alat Musik
Jika pacar Anda penggemar alat musik, maka barang satu ini bisa jadi pilihan Anda. Gitar bisa menjadi pilihan ringan, mudah dibawa dibanding alat musik lainnya seperti drum atau orgen/piano.

Buku
Tidak banyak pria yang suka mengoleksi buku memang, tetapi tidak salah jika Anda ingin membiasakan pacar untuk suka. Buku yang dapat dijadikan pilihan untuk pacar pria adalah buku essay atau biografi. Bukan novel romance seperti koleksi Anda sendiri. Jangan ya,  pria tidak suka dunia cerita cinta banyak drama.

DVD Game Favorit
Hampir semua pria suka Game, DVD game bisa jadi pilihan menarik sebagai kado untuk pacar pria Anda.

Kamera
Pecinta dunia fotografi, boleh sekali melirik barang yang satu ini, menyenangkan bisa berbagi barang yang diharapkan sekaligus bisa menjadi alat mengabadikan momen kebersamaan bersama pacar.

Jam Tangan
Banyak model jam tangan yang bisa dijadikan pilihan, jarang pria yang suka hal berlebihan atau mencolok. Poin tersebut perlu Anda perhatikan. Agar saat Anda memilih satu produk, pacar Anda bisa mengenakan langsung tanpa banyak pertimbangan.

Dompet
Senang sekali jika memiliki kesempatan membelikan satu barang ini, kecil dan pastinya dibawa kemana saja. Sebagai alat menyimpan uang dan data diri, banyak hal penting bersembunyi di dalamnya.

Topi
Wanita maupun pria bisa menggunakan barang satu ini, jadi nilai plus tersendiri saat bisa memakainya dalam waktu bersamaan dengan motif senada. Pastikan bahan pembuat topi halus serta menyerap keringat sebelum membelinya, ini penting.

Sarung Tangan
Pecinta sepeda motor pasti membutuhkan sarung tangan ini, kemanapun akan digunakan untuk menemani perjalanan.

Pisau Lipat
Perlu juga dimiliki oleh pacar Anda, sebagai alat pelindung. Sekedar berjaga-jaga atau sebagai koleksi saja.

Parfum
Parfum dapat menjadi pilihan sebagai kado, selain sebagai penunjang penampilan barang ini tentunya sangat berguna. Jadi solusi penengah untuk Anda jika benar-benar kebingungan. Semua barang pada dasarnya bagus, berkesan jika orang spesial yang memberikannya.

Beragam pilihan kado di atas dapat Anda temui dengan mudah di Blibli, cukup sekali klik barang sudah sampai di rumah dengan selamat. Dari semua rekomendasi kado untuk pria yang akan dijadikan hadiah untuk pacar di atas, jangan lupa Anda bagikan juga info penting dan menarik ini pada kenalan, sahabat ataupun kerabat.

Mudahnya mencari kado, tinggal pilih dan sudah disediakan daftar pilihan barang yang akan dijadikan kado untuk pacar. Semoga bermanfaat, selamat berbagi kebahagiaan, selamat berbelanja di Blibli dan selamat untuk pacar Anda, yang akan mendapatkan kado berkesan dari Anda, dengan cinta tentunya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *